Jose Mourinho Sangat Kecewa Manchester City Tersingkir Di Liga Champions

By Admin


nusakini.com - Manajer Manchester United Jose Mourinho menyatakan dirinya merasa sangat kecewa karena klub rival satu kota, Manchester City, harus tersingkir di babak 16 besar Liga Champions.

The Citizens tersingkir setelah menelan kekalahan 3-1 di leg kedua babak 16 besar di Prancis, Kamis (16/3) dini hari WIB. Monaco berhak melaju ke babak delapan besar berkat keunggulan gol tandang 6-6, meski sempat takluk 5-3 di leg pertama di Etihad Stadium. Gol penentu kelolosan Monaco dicetak Tiémoué Bakayoko lewat sundulan kepala pada menit ke-77.

Jika sebelumnya Anthony Martial senang dengan tersingkirkan City, tidak demikian dengan Mourinho.

"Saya sangat kecewa [dengan tersingkirkan City]. Saya tidak merasa senang dengan itu. Ini buruk buat kami untuk banyak alasan," ujar Mourinho kepada BT Sport usai timnya memastikan diri lolos ke perempat-final Liga Europa usai menang 1-0 atas Rostov di leg kedua babak 16 besar di Old Trafford, Jumat (17/3) dini hari WIB, dan unggul agregat 2-1.

"Semua lima tim di atas kami di Liga Primer Inggris, tidak ada yang memiliki sepakbola internasional, jadi akan bermain satu pertandingan seperti beberapa dari mereka sepanjang musim. Mereka tidak tahu bagaimana lelahnya. Kami berjuang hingga batas akhir."

United tertinggal enam poin dari Liverpool, yang menghuni peringkat keempat, namun mereka memiliki dua pertandingan belum dimainkan ketimbang sang rival. (fft/om)